Senin, 15 Juni 2015

Sepatu Converse All Star

Sepatu Converse All Star Anak, Sepatu Converse All Star Kw, Sepatu Converse All Star Murah, Sepatu Converse All Star Terbaru, Sepatu Converse All Star Biru, Sepatu Converse All Star High, Sepatu Converse All Star Kw Super, Sepatu Converse All Star Wanita

Sepatu converse adalah merk sepatu populer saat ini,yang di sukai banyak remaja dan orang-orang muda sekaligus menjadi favorit mereka. Sepatu Converse mungkin yang tertua, paling dicari, dan terlaris sepanjang masa. Telah di ungkapkan bahwa Amerika sedikitnya 50% dari penduduknya memiliki setidaknnya sepasang sepatu converse. Converse adalah perusahaan sepatu yang berbasis di Amerika yang telah dikenal keahliaanya dalam pembuatan pakaian olah raga dan juga sepatu gaya hidup. Bahkan di Indonesia para pengusaha sepatu baik offline maupun offline sudah banyak yang jual sepatu converse.

Produk utamanya dari converse fokus pada pada produksi barang olahraga dan juga barang-barang lainnya. Produk utamanya dari converse fokus pada pada produksi barang olahraga dan juga barang-barang lainnya. Produk utamanya dari converse fokus pada pada produksi barang olahraga dan juga barang-barang lainnya.

Produk utamanya dari converse fokus pada pada produksi barang olahraga dan juga barang-barang lainnya. Converse sebenarnya adalah adik perusahaan pembuat sepatu popular lain yaitu sepatu atletik- Nike.Mungkin Anda akan bingung dengan istilah " Converse " dan " Converse All Stars "Penggerak Utama ( All Star ) Converse adalah Marquis Mills Converse dari nama inilah sekarang terkenal dengan sebutan Converse All Stars.

Tepatnya di Malden , Massachusetts pada bulan Februari 1908, Marquis Mills Converse mendirikan perusahaan sepatu yang bernama Converse Rubber Shoe Company. Pembetukan usaha di produksi stabil dan berjalan baik, tiga belas tahun kemudian, converse mulai memproduksi sepatu olahraga
untuk tenis yang merupakan olahraga paling popular pada masa itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar