Rabu, 17 Juni 2015

Cara Membersihkan Sepatu Converse All Star Putih


Sepatu Converse All Star Anak, Sepatu Converse All Star Kw, Sepatu Converse All Star Murah, Sepatu Converse All Star Terbaru, Sepatu Converse All Star Biru, Sepatu Converse All Star High, Sepatu Converse All Star Kw Super, Sepatu Converse All Star Wanita

Sepatu Converse All Star putih terlihat bagus saat mereka masih baru, namun semakin sering digunakan maka lama kelamaan warna putih itu akan berubah menjadi warna kecokelatan. Cara untuk membersihkannya sebetulnya cukup mudah, bacalah artikel dibawah ini untuk mengetahuinya lebih lanjut.

  1. Lepaskan Tali Sepatu Converse sebelum Anda mencuci sepatu Anda.Anda bisa mencuci tali sepatu Anda secara terpisah dengan cara merendamnya dalam ember dengan air hangat dan sabun. Anda bisa membeli tali sepatu baru jika tali sepatu lama Anda sudah terlalu kotor atau rusak.
  2. Bilas sepatu dibawah air mengalir. Cuci sepatu Anda dengan menggunakan air dingin, lalu kemudian bilas dengan mengalirinya dengan air dengan menggunakan keran atau Anda bisa juga merendamnya dalam ember.
  3. Oleskan pasta ke seluruh bagian sepatu. Anda dapat menggunakan sikat gigi atau sikat berukuran kecil lainnya untuk mmembersihkan sepatu dengan menggunakan pasta tadi. Fokuskan ke daerah yang paling kotor.Bilas dengan air dingin saat Anda selesai menggosok sepatu agar pasta tidak menjadi kerak pada sepatu Anda.
  4. Keringkan sepatu Anda. Setelah selesai dicuci, jemur sepatu Anda ditempat yang terkena sinar matahari.Cahaya matahari dapat membantu sepatu Anda agar cepat kering, selain itu juga cahaya matahari berfungsi juga untuk menjaga kecerahan warna sepatu Anda.Jangan menggunakan pengering karena akan merusak sepatu Anda.

Terima kasih semoga artikelnya bermanfaat salam dari Toko Sepatu Converse :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar